Hanya ingin menyalurkan hobi serta ingin berbagi, baik itu berbagi ilmu ataupun pengalaman hidup pada banyak orang:) semoga saja apa yang dibagikan ini bisa bermanfaat untuk para pembaca terutama untuk saya sendiri. Jika ada yang kesalahan dari tulisan saya, mohon bantuannya untuk bisa mengomentari. Terima kasih:) Selamat membaca! ^^

Jumat, 04 Maret 2016

Catatan di Waktu Subuh

Aku tidak tau..
Kapan aku terlelap meninggalkan malam yang gelap
Aku juga tidak tau..
kapan awan jingga datang menghiasi gelapnya malam yang ku tinggalkan
Yang aku tau..
Aku terbangun dari tidurku.
Dari tidur yang membuatku tidak sadar bahwa waktu telah berjalan begitu cepat.

Lalu
Aku mendengar sebuah panggilan
Panggilan indah yang menusuk kalbu..
Panggilan itu..
Adalah panggilan dari Sang Ilahi

Para muadzin mengumandangkan adzan dengan begitu indah.
Indah sekali hingga merasuk dalam jiwa ini
Indah sekali panggilan-Mu Ya Rabbi

Sempat kurasakan lelah yang meracuniku untuk tetap tidur
Namun kuatnya keinginan hati ini untuk menghadap Sang Ilahi
Tak bisa digoyahkan oleh bisikan Iblis yang terkutuk

Ya Allah..
Begitu cepat waktu berlalu
Begitu cepat hari berganti
Dan begitu cepat pula panggilanMu

Kini..
Hamba-Mu yang hina ini menghadap-Mu
Bersimpuh diatas sajadah suci
Memohon ampun pada-Mu, Ya Allah.
Atas segala dosa dalam diri ini
Dan terima kasih Ya Allah
Atas kesempatan yang masih Kau berikan padaku untuk memperbaiki diri yang hina ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar