Hanya ingin menyalurkan hobi serta ingin berbagi, baik itu berbagi ilmu ataupun pengalaman hidup pada banyak orang:) semoga saja apa yang dibagikan ini bisa bermanfaat untuk para pembaca terutama untuk saya sendiri. Jika ada yang kesalahan dari tulisan saya, mohon bantuannya untuk bisa mengomentari. Terima kasih:) Selamat membaca! ^^

Sabtu, 23 April 2016

Rahasia yang Terungkap (Part II)


 Kabar Tentangnya

Ting Ting Tuing..
Handphone Farah berbunyi. Pertanda ada sebuah pesan masuk melalui e-mail. Dia membuka e-mailnya. Seseorang dengan akun bernama MissDede mengiriminya pesan. Sebuah ucapan salam dan pertanyaan tentang kabar Farah. Farah heran, siapa orang yang mengiriminya pesan? Foto profilenya hanya gambar huruf yang diburamkan. Farah bahkan tidak bisa membaca tulisan itu karena orang itu memburamkan tiga huruf itu dengan sangat buram.
Dia membalas pesannya. Menjawab salamnya dan mengatakan bahwa kabarnya baik. Tak lupa ia menanyakan siapa orang itu.
Sesaat kemudian ada chatting masuk melalui e-mail.
MissDede        : Kamu gak inget aku?
Farah               : Bagaimana aku bisa mengingat seseorang jika namanya saja tak aku tahu?
MissDede        : Aku Rendi.
Farah               : Rendi? Apa aku pernah mengenalmu?
MissDede       : Aku kakak Aldo. Kamu tidak akan mengingatku. Karena kita hanya sekali bertemu saat aku mengantar adikku ke rumahmu untuk belajar bersama
Farah terkesiap dengan jawaban yang ia baca. Kakak Aldo? Iya, dia ingat Aldo memiliki seorang kakak laki-laki. Tapi ia bingung mengapa kakak dari kakaknya menghubunginya. Cukup lama ia berpikir, menebak-nebak tentang urusan penting apa yang ingin disampaikan oleh kakak dari kakaknya.
MissDede        : Hei. Kamu masih disana?
Farah               : Oh iya kak. Ada apa kakak menghubungiku?
MissDede        : Tak ada. Aku hanya ingin menanyakan kabarmu. J
Farah               : Benarkah? Ku pikir ada sesuatu yang ingin kakak bicarakan.
MissDede        : Yah, memang ada sih. Tapi, aku bahkan ragu menanyakannya padamu. ;-
Farah               : Tanyakan saja kak :-)
MissDede       : Apa yang terjadi denganmu dan adikku? Aku baru menyadari bahwa adikku jauh darimu.
Farah kaget dan merasa aneh. Enam tahun dia jauh dari Aldo, tapi mengapa kakaknya baru menyadarinya sekarang?
Farah               : Bagaimana bisa kakak baru menyadarinya? Tidak ada apa-apa antara aku  dan Aldo. ;-)
MissDede       : Hehe beberapa hari lalu aku saling berbagi cerita dengan Aldo. Dia menceritakan banyak hal. Sekolah, teman-temannya, pacarnya, dan sahabat-sahabatnya. Tapi dari semua pembicaraannya, dia tidak menceritakan apapun tentangmu. Aku bertanya padanya, ku kira dia lupa menceritakan tentangmu. Tapi setelah ku tanya, Aldo menundukkan kepalanya. Dia bilang, hubunganmu dengannya sudah mati. Aku kaget, bagaimana mungkin semua itu terjadi?
Farah semakin bingung dengan pernyataan Rendi. Dia sama sekali tak mengerti apa maksudnya. Lagi-lagi ia diam begitu lama. Berfikir keras tentang maksud dari pernyataan itu.
MissDede       :  Dia tidak mengatakan apapun padaku. Dia langsung pergi setelah aku menanyakamu. Yah, aku bingung dengan sikapnya. Itu sebabnya aku menghubungimu. Ingin mengetahui apa yang terjadi  dengan kedua adikku? Kamu cukup lama bersahabatndengannya, cukup lama saling berbagi seperti seorang adik dan kakak. Bahkan akupun menganggapmu adikku.
Farah               :  Hm.
MissDede        :  Jelaskanlah apa yang terjadi pada kalian?

Farah sign-out. Dia tidak ingin mendengar apapun lagi. Pernyataan Rendi membuat rasa penasaran Farah semakin menganga. Rahasia itu semakin rumit.
“Apa yang terjadi padanya?”
Farah membatin lemas. Dia ingin menanyakan semua itu pad Aldo, tapi dia tidak mampu. Melihat wajah Aldo saja mungkin akan sangat menyakitinya. Tidak ada yang tahu rahasia itu. Hanya Allah yang tahu, dan Aldo sebagai pelaku dari masalah itu.
−•◊•−

Tidak ada komentar:

Posting Komentar